Jl. Kedungmundu Raya No.18,
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia - 50273
Telp. (024) 76740293, 76740296 Fax. (024) 76740291
SMS : 08383-818-3833
Orientasi Program Studi Kelas Kerja Sama Lab. RSUP Dr. Kariadi & Lab. Klinik Prodia.
Selamat untuk Bp. Budi Santosa yang Telah Lulus S-3 Kesehatan Undip.
Gedung NRC Universitas Muhammadiyah Semarang.
Keluarga besar Jusrusan Analis Kesehatan FIKKES UNIMUS.
Praktik Kerja Lapangan di Mabes Polri Jakarta.
Pelatihan Plebotomi Menggunakan Tabung Vacutainer.
Akreditasi BAN PT Analis Kesehatan UNIMUS Tahun 2013.

Seminar Motivasi, Etika Profesi dan Sosialisasi Organisasi Profesi

Semarang 18 Maret 2013, Program Studi D3 Analis Ksehatan Fakultas Ilmu Keperawatan (FIKKES) dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) mengadakan "SEMINAR MOTIVASI, ETIKA PROFESI dan SOSIALISASI ORGANISASI PROFESI" bertujuan untuk pengetahuan bagi mahasiswa semester akhir. Selain pengetahuan juga sebagai pembekalan bagi para mahasiswa yang akan berangkat Praktek Belajar Lapangan (PBL).

Seminar dibuka oleh Dekan Fikkes Unimus dan sabutan oleh Ka. Prodi D-III Analis Kesehatan. Pada seminar tersebut dibagi beberapa sesi pertama Pengenalan Organisasi Profesi (PATELKI) yang di narasumberi oleh Ketua DPW PATELKI Jawa Tengah Didik Hariyadi, SKM. Kemudian Pembekalan PBL di terangkan oleh Drs. Suprijanto M.Si wakil dari Balai Laboratorium Kesehatan Jawa Tengah dan yang terakhir Seminar Motivasi dan Etika Profesi di narasumberi oleh Dr. H. Rorry Hartono, SpF., MH. SH.



Dengan adanya seminar ini semoga para mahasiswa semester akhir yang akan berangkat PBL akan siap mengahdapi dunia kerja secara langsung dan sebagai motivasi dan bisa bertanggung jawab apa yang dikerjakannya selama praktik langsung di lapangan.


No comments:

Post a Comment